Selamat Datang Di Toko Kami Elang Jaya Furniture "MENCARI PRODUK BERKWALITAS DENGAN HARGA TERJANGKAU,,?? KAMILAH JAWABANYA"

Kamis, 10 Agustus 2017

Jual Tempat Tidur Kayu Jati Asli Jepara

                                                        Dipan Kayu Jati Minimalis

Tempat Tidur Kayu Minimalis Asli Jepara


Dijual tempat tidur asli jepara bahan kayu jati asli merupakan langkah kami yang ingin menjual hasil kerajinan dalam negeri yaitu tempat tidur kayu yang bahan utamanya dari bahan kayu jati baik itu kayu jati maupun kayu mahoni. Tergantung finishing yang akan di gunakan dalam produk tempat tidur yang saudara pesan. Biasanya produk yang paling laris adalah tempat tidur yang terbuat dari bahan kayu jati karena kayu jati merupakan salah satu bahan yang terbaik untuk membuat furniture. Jadilah pembeli yang cerdas yang mengutamakan kualitas dan cintailah produk dalam negeri. Ada beberapa pilihan mungkin bisa membantu anda untuk menemukan tempat tidur kayu yang cocok dengan suasana kamar tidur anda.

Cara Pemesanan Jual Tempat Tidur Kayu

Silahkan hubungi kami ke contact person yang telah kami sediakan ( konsultasi gratis ).
Kirimkan gambar tempat tidur yang anda pesan via what’S Up dan kami akan merespon secepat mungkin untuk harga dari produk saudara pesan.
Lakukan pembayaran uang muka / Dp minimal 50% via tranfer bank BNI or BCA dari total harga yang saudara pesan ( jangan lupa kirim bukti Tranfer ).
Setelah uang muka / Dp minimal 50% sudah kami terima, baru pengerjaan dari pesanan saudara kami kerjakan.
Waktu Pengerjaan tergantung pesanan dari produk yang saudara pesan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger